CLOSE
Article Image -

Article

Saatnya Memulai Digitalisasi untuk Mengembangkan Bisnis Anda


Sharing:

Era digital yang makin berkembang saat ini membuat bisnis banyak memulai inovasi. Ini juga yang mempengaruhi kebiasaan konsumen untuk mengetahui dan membeli suatu produk lebih cepat melalui internet. Menurut data reportal digital 2020, sebanyak 64% orang Indonesia menggunakan internet dan 59% menggunakan media sosial dengan pemakaian rata – rata 3 jam 36 menit per hari.

 

Dilihat dari penggunaan yang cukup tinggi, ini dapat menjadi perhatian utama Anda untuk memperluas bisnis ke dunia digital. Dalam melakukan hal tersebut banyak yang dapat diperoleh seperti:

 

  1. Komunikasi menjadi lebih mudah, karena bisnis Anda dapat dijangkau melalui website, media sosial, dan smartphone untuk menyelesaikan berbagai transaksi bisnis secara efisien.
  2. Memperkenalkan produk lebih luas melalui konten-konten kreatif di media sosial untuk menarik audience. Serta, membuat campaign online untuk memperkuat identitas bisnis Anda.
  3. Meningkatkan pembelian melalui strategi iklan berbayar dan mengembangkan website sebagai media pembelian. Ini dapat menjangkau audience di luar pengikut Anda.

 

Ingin memulainya sekarang? Konsultasikan ke ART Digital. Kami akan memberikan strategi yang artistic, reliable, dan trusted untuk bisnis Anda.

 

Hubungi kami:
info@artdigital.co.id
www.artdigital.co.id
08170033798